4.5.11

Kisah Dibalik Purple Screet

Kebanyakan anak perempuan itu suka warna nya yang colorful! tapi sebagian atau 40% nya tomboy! Hmm.. Mungkin gue terlalu suka sama barbie dan gue menjadikan ungu itu warna favorite gue. Dan kebetulan lagi membuming nya Justin bieber atau Purple Man, gue makin suka warna ungu! Pernah sempet terlalu gila dengan warna ungu.. Sampe sampe adek gue pun sebel bangett :p Tapi, suka warna ungu itu kan bukan janda.. hahaha. pada norak banget yaaa^^ Mungkin mereka juga suka warna ungu deh, mangkanya ngejek gue mulu #abaikan. Apalagi si ndut ifan tuh. tiada hari tanpa ngejek gue :p Gentong, gue bales di sini ye ndut :p ~Purple~ Screet itu cuma jadi kata kedua aja. sebenernya tadinya mau pake nama _CFLPURPLE_ tapi takutnya disangka copycat. Gue rasa purple screet lebih baik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar